Rabu, Oktober 14, 2020

Tonikaku Kawaii, Anime Rom-Com Paling Recomended Autum 2020

Hai hai semua, setelah sekian tahun blog ini terkubur akibat kesibukan didunia nyata, saya memutuskan untuk kembali mengisi blog ini dengan hal-hal yang saya sukai, sebagai wadah "escape" dari kejamnya dunia hiks hiks hiks. Oke tak perlu berpanjang kata, sesuai judul, saya akan menulis tentang satu rekomendasi anime musim gugur tahun ini (menurut saya tentunya), yaitu Tonikaku Kawaii.

Anime ini dibuat berdaskan manga yang berjudul sama, dan kalau tidak salah sekarang sudah mencapai chapter 123, dan kalau di Indonesia juga ada versi cetaknya judulnya Fly me to the moon. Genre anime ini romance comedi, yang sepertinya akan jadi healing buat yang lagi mumet mumet banget pikirannya. Karena ceritanya uwu bangettttt. Bermula dari seorang anak laki-laki bernama Nasa yang ambis banget jadi orang nomer satu dan bekerja di NASA gara-gara sejak kecil orang-orang nganggep nama dia aneh dan selalu ditertawakan. Suatu hari gak sengaja ngeliat cewek cantik dan langsung terpesona dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Gara-gara gello dan lupa diri dia nyebarang jalan gak liat-liat, dan secara tak sengaja ketabrak truk yang saat itu lewat (ini diceritakan di episode pertama). Meski begitu teranyata cewek yang diliat Nasa ini juga menolong dia. Dengan adegan yang sebenarnya di dunia nyata itu sangat mengerikan, tapi sumpah disini tergambar lucu banget. Dengan sisa kekuatan dan kesadaran yang dia miliki, Nasa bilang ke cewek itu kalo dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Lalu ceweknya bilang "kalau kamu benar-benar ingin bersamaku, maka kita harus menikah", spontan Nasa langsung senang dan menjawan "iya" abis itu pingsan. Saat bangun dirumah sakit, jelas Nasa gak menemukan cewek itu. Time flies, Nasa gak jadi masuk kuliah meskipun meraih peringkat pertama saat ujian nasional. Dia gak berambisi lagi ngejar cita-cita kerja di NASA. Justru dia jadi hidup mandiri, tinggal di apartemen sederhana. Pokoknya jadi gila kerja dan ngumpulin banyak duit. Lalu disuatu malam, ada yang membunyikan bel apartemennya, saat dibuka ternyata cewek yang saat itu  nolongin dia. Si cewek menagih janji menikah mereka, dan cus malam itu langsung daftarkan pernikahan wkwk konyol tapi so sweet banget. Dan baru saat itu juga Nasa tau nama cewek itu adalah Tsukasa.


Saat blog ini ditulis, episode yang keluar baru 2 episode, tapi damage uwu nya udah maksimal bangetttt. Meski genre rom-com, tapi sepertinya anime ataupun manga nya menyembunyikan banyak hal misterius. Semoga saja anime ataupun manga nya gak sad-end ya. Banyak teori-teori yang bilang bahwa sebenarnya Tsukasa itu adalah Putri Kaguya, dimana ending kisah putri kaguya dan laki-laki yang dicintainya ini menyedihkan, semacam Dewi Nawangwulan dan Jaka Tarub lah. Oh noooooo! Sementara ini mari nikmati keuwuan mereka, sumpah kalau nonton ini pasti senyum-senyum sendiri, baperrrr brooo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar